Kelezatan pisang bercampur dengan oatmeal... hmm...membuat saya mengecap air liur setiap membayangkan 'roti' yang bukan roti ini. Apalagi bila melihat foto-foto para foodie blogger yang seakan memanggil-manggil saya untuk segera membuatnya. Sebelumnya saya sudah pernah bikin banana bread versinya Joy Of Baking begitu juga banana muffin yang pernah saya posting disini, keduanya berakhir dengan sukses. Kali ini saya ingin mencoba resep yang baru, menggabungkan pisang dengan oatmeal sudah pasti ini menjadi cemilan yang lezat dan juga sehat.
Sebenarnya ini adalah resep muffin cuma saya lagi g mau repot menuangkan adonan ke dalam paper cup jadi saya pilih mnggunakan loyang 23 x 10 x 8 cm, waktu panggangnya pun menjadi lebih lama sekitar 50 menit di oven listrik saya.


Hasilnya enak... walaupun gulanya sedikit tapi rasa manis dari pisang bisa menutupinya. Sayangnya punya saya berakhir bantat karena saya salah menakar margarin, seharusnya 1/2 cup saya bikin jadi 1/3 cup. Untuk resepnya bisa dilihat di blognya Mba Vania, saya plek-plek ngikutin resepnya kok.

Happy baking ^_^