(Another draft in my post list)
Berawal dari niat mo menghabiskan stok putih telur yang ada di kulkas, surfing di internet dan ketemulah resep ini disini

Brownies Kukus Putih Telur
By: NY. Liem
Bahan I
750 ml putih telur
375 gr gula pasir (saya blender jadi halus)
20 gr Emulfisier
Bahan II (campur dan ayak jadi satu)
275 gr Tepung terigu
75 gr coklat bubuk
1 sdt baking powder
1/2 sdt vanili
Bahan III (cairkan)
200 gr Dark Chocolate
250 ml Minyak goreng

Semua sudah siap seperti resep di atas, tepung2 sudah di campur, DCC dan minyak sudah dicairkan, putih telur sudah dikocok, semua berjalan lancar sampai saat gula halus dimasukkan....LAHH kok adonannya jadi turun dan cair ya?? Sudah dikocok sampe 10 menitan, tetep aja g mo naik tuh putih telur. Akhirnya daripada berakhir bantat, putar haluan ahhh...
Bahan-bahan yang sudah saya siapkan (tepung dan DCC cair), saya bagi jadi 2 bagian, satu bagian dibuat Brownies Kukus Ala NY. Liem yang terkenal itu, sebagian lagi saya buat brownies panggang. Tentunya dengan penambahan telur dan gula lagi dong...karena gula yang sebelumnya sudah saya timbang, dengan sukses masuk tempat sampah bersama kocokan putih telur....hikss :(
Yah...gpp deh, hikmahnya saya bisa makan dua macam brownies dalam waktu yang bersamaan plusss dapat resep brownies panggang ala saya yippie...:))

Brownies kukusnya sudah pasti enak donk...resep dari NY. Liem g perlu diragukan lagi deh. Brownies panggangnya rasanya oke cuma rada rapuh karena kebanyakan terigu. Saat ini belom bisa disertakan resepnya karena kan tadinya pake resep brownies putih telur yang di atas, bahannya dah kecampur semua :D. Kalo mau coba, bahan 2 dan 3 diatas di bagi dua aja semua ditambah telur 2 biji dan gula 150 gr, cara buatnya tanya sama mbah google ya... Saya aja tanya sama dia kok hehehehe :))