Berawal dari kebosanan mama yang tiap hari menghabiskan waktu di rumah bersama Abel, rasanya sepet juga g keluyuran kemana-mana ditambah lagi stok buah-buahan Abel yang sudah habis dan belum sempat dibeli karena hujan terus mengguyur selama 4 hari berturut-turut, akhirnya mama memutuskan untuk belanja di pagi hari aja, biar g kehujanan. Permasalahan muncul pada transportasi, mo ke supermarketnya naik apa? secara motor cuma ada 1 itupun dipake kerja sama papa, tidak putus asa mama nebeng aja ama petot yang kantornya searah dengan supermarket yang mama tuju, untung petot setuju untuk mengantar :P.
Akhirnya dengan pedenya mama dan abel pun pergi berbelanja. Sampai di supermarket, tangan sudah gatel aja pengen beli kebutuhan RT yang dah pada habis baru nyadar kalo kita cuma berdua bawa belanjaan pasti ribet jadi mama cuma belanja kebutuhan belanja Abel aja.

Lagi sibuk-sibuknya hunting pepaya, Abel pun bersuara, mama pikir cuma ngoceh tapi setelah disimak ealah....kok dia ngeden-ngeden kayak mau pup??? waduh...mana mama g bawa gantinya karena dipikir cuma sebentar, lagian di supermarket ini toiletnya kurang friendly. Akhirnya acara belanja disudahi dengan terburu-buru tapi mama masih sempet nyomot duren yang sudah di packing karena baunya itu bow...menggoda iman huehehehe....
Saatnya pulang....ehm...karena cuacanya cuma mendung-mendung aja, mama mutusin pulang naek ojek biar lebih hemat, cukup bayar 10.000 dah nyampe rumah lagian lebih cepet dibanding naek taksi (hihihi...ngeles.com). Tukang ojeknya bawa motor super kenceng, sampe rambut Abel yang cuma ditudungi hood dari jaketnya ikut melambai2 dan Abelpun terkulai lemes karena tertidur....
Akhirnya...tiba di rumah dengan selamat...selamat lagi karena ternyata Abel tidak pup dan bokongnya tetap bersih dan empuk hehehe...(g nyambung ya)