Kalo lagi liat iklan provider AXIS untuk bulan puasa versi  nelpon sahur "AXIS MAN" jadi suka ketawa2 sendiri terus inget deh sama dengkuran papa yang tak kalah dasyatnya.

REKA ADEGAN 1:
Bel lagi tengkurepan di kasur sambil main sama papa, bel terlihat ngantuk, ciri-cirinya adalah ngucek2 mata dan suka guling-guling g jelas arahnya.
Papa: bel...bobo yukk....tuh matanya dah ngantuk (bel masih usek2 ngajakin papa main, papa pun setia meladeni sambil tertawa-tawa godain bel)
papa: bel....papa ngantuk nih....yuk bobo sama papa, papa kelonin (bel masih guling2 sambil ngoceh2...2-5 menitan suara bel masih kedengeran tapi....mana suara papa ya??? mama melongok ke kamar....JIAAHH...papanya tidur di pojok sedang abel lagi berguling2 di kasur dengan mainan dan celana basah karena pipis...AAAA

REKA ADEGAN 2:
Mama lagi tidur2 ayam di kasur, papa datang sambil gendong Bel yang sudah ngantuk tapi masih ngotot pengen maen.
Papa: Bel disini aja ya....bobo sama mama, papa mo gambar lagi. Mama bobo gih...biar papa yang jaga abel
Mama: euhm (mata merem melek tapi dalam hati berkata: "papa baik deh tapi...yakin ni?")
Bel dan papa becandaan di kasur, kadang papa teriak2 gara hidungnya ditarik abel kalo ga, abel yang teriak2 karena gemes sama papa
Mama: (kondisi setengah sadar, samar2 denger suara abel dan papa yang lagi main, lama2 jadi sunyi tapi kok ada kaki yang nendang2, kepala yang nyundul2....buka mata...LOH???) Abel???
(begitulah bel kalo ngantuk berat suka nyeruduk2 gaya banteng kadang sambil teriak2)
Papanya??? GROOKK....suara di sisi kiri kasur....YAELAH....papa dah pergi ke hutan kalimantan nebang pohon pake sinso tenggorokan....WEEKS

REKA ADEGAN 3:
(yang ini paling mirip iklan axis)
mama lagi tiduran di ujung kasur tepatnya di bagian kaki, papa dan bel datang, lalu bel diletakin di kasur dan papa duduk di lantai. Papa mama sibuk ngeliatin bel main sambil ngoceh2 g jelas. Papa ikutan naik ke kasur lalu baring di sebelah Bel.
Papa: kok ngantuk ya ma....Bel bobo yuks....
Mama: yok...yok Bel...bobo siang bareng. (lalu mama melihat bel, bel masih tengkurepan sibuk bermain dengan tangannya, papa juga masih ngeliatin bel)
lalu mama memandang ke arah lain dan....1..2...3...4...5....(hanya sepersekian detik) GROK!! (pendek dan kencang) mama melihat ke arah tersangka HAH...tak lain dan tak bukan...."PAPAAA..."
papa langsung melek "HEH?" (tampangnya kalem melempeng)
Mama: papa bobo....ngorok lagi, nyuruh abel tidur, sendirinya malah tidur....
Papa: mana ada aku ngorok....(dengan tampang ngeles yang PDOD/ Percaya Diri Over Dosis) >o<

WEITS....inilah sebabnya kenapa mama bilang "yakin nih?"....papa suka PD nyuruh abel ato mama tidur dan ujung2nya dia yang ketiduran, parahnya sering g ngaku kalo dia ngorok padahal jelas2 suaranya kedengeran sampe ke ruang TV.....ckckckck