Tanggal 15 Februari kemarin, Abel genap berumur 1 tahun. Senang dan terharu melihat abel tumbuh dan berkembang. Dari yang sebelumnya cuma bisa oek oek menangis kalo laper, sekarang sudah bisa mengacungkan jari menunjuk ke dada mama atau narik-narik baju, tanda pengen mimik. Dulu kerjaannya tidur melulu sekarang diajak tidur malah ngambek karena masih pengen main :).
Oh iya...sekarang abel sudah bisa berdiri meskipun agak takut-takut kalo kelamaan. Juga sudah bisa berjalan satu dua langkah. Mama g mau maksain abel ah....ntar juga bisa sendiri. Kalo dipaksain yang ada malah Abelnya stres n mama juga ikutan stres deh, kok anaknya g bisa-bisa hehehe...

Untuk ultah yang pertama ini mama dan papa sepakat beliin Abel sepeda mainan biar g rebutan ama anak tetangga. Laa...yang punya sepeda orang lain yang naikin malah abel hihihi...untungnya temannya malah lebih seneng dorong sepeda jadi kagak pake acara nangis-nangisan cukup teriak-teriak aja.






























Nggak ada perayaan, cukup bagiin godie bag ke anak-anak sekitar komplek rumah n sorenya makan pizza ama om peri n tante yani. Sederhana tapi menyenangkan melihat abel makan garlic bread sambil diemut karena belum punya gigi :).

Selamat ulang tahun Abel sayang...doa papa dan mama selalu menyertai...Semoga Abel dapat bertumbuh menjadi berkat bagi mereka yang membutuhkan dan membawa sukacita bagi orang-orang di sekeliling Abel...AMIN.